Kamis, 12 September 2019

Teknik Pengayaan TUPO NIKAH


Sebelumnya apa yang sahabat ketahui tentang pengayaan? Pengayaan adalah ssuatu kegiatan yang diberikan kepada siswa kelompok cepat agar dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan juga dapat memanfaatkan waktu sisa yang dimiliki.

Kegiatan pengayaan ini dapat menjadi hal menarik bagi para siswa apabila teknik yang kita berikan tepat dan dapat memotivasi siswa untuk mempelajari suatu hal menjadi lebih baik lagi.

Nah, kali ini saya akan mengenalkan tentang teknik pengayaan TUPO NIKAH. Nah... mulai penasaran kan apa teknik pengayaan TUPO NIKAH itu? Ini adalah teknik pengayaan Tutup Poin Nilai Keaktivan Harian. Jadi teknik ini diterapkan pada siswa dalam proses pembelajaran sehari-hari di kelas. Guru harus memiliki buku pantauan poin keaktivan siswa yang dapat digunakan untuk mencatat dan memantau perkembangan poin siswa. Apa pun yang dilakukan siswa untuk menambah nilai harian mereka, akan terekam dan terdata dengan baik dalam lembar pantauan ini. lembar pantauan ini juga harus ditayangkan setiap saat agar siswa mudah untuk memantau seberapa banyak poinnya.

untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini ya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar